PULSA TERMURAH

LightBlog

Breaking

Selasa, 06 November 2018

Cara Memunculkan Tombol Miring (Peek & Fire) di PUBG Mobile

Cara Memunculkan Tombol Miring (Peek & Fire) di PUBG Mobile


Di awal tahun 2018 PUBG Mobile resmi di rilis oleh perusahaan games yaitu Tencent. PUBG Mobile sendiri sudah memiliki banyak penggemar di beberapa negara besar, hingga negara Indonesia. Namun banyak fitur-fitur yang tidak di munculkan oleh PUBG Mobile karena alasan tertentu, seperti grafik, tombol, dan fitur lainnya. Namun yang membuat penasaran adalah fitur Peek & Fire yang tidak di munculkan, untuk itu pada artikel kali ini saya akan memberikan cara memunculkan tombol memiringkan kepala (Peek & Fire) di PUBG Mobile.
Tombol memiringkan kepala ini biasanya muncul di atas tombol menembak di bagian kiri, sehingga sangat memudahkan kita untuk menembak dengan ibu jari bagian kanan. Tombol memiringkan kepala ini sendiri adalah tombol yang pastinya membuat gaya permainan kalian berubah menjadi lebih menarik, karena para pemain pro PUBG Mobile sering menggunakan tombol ini.

Tombol memiringkan kepala atau tombol Peek & Fire ini adalah tombol yang sangat bermanfaat karena jika kita menggunakan tombol ini pada saat menembak maka stabilitas tembakan akan terjaga, tidak hanya itu jika kita menembak di samping tembok maka 90% tubuh kita akan terjaga, dan musuhpun akan kesulitan untuk menembak. Bagi yang belum mengetahui cara memunculkan tombol memiringkan kepala di PUBG Mobile, silahkan ikuti langkah-langkah dari saya berikut ini.


Cara Memunculkan Tombol Miring (Peek & Fire) di PUBG Mobile

  1. Silahkan masuk dulu ke akun PUBG Mobile kalian.
  2. Klik Settings, yaitu icon Gear  yang ada di samping icon Pesan  .

Cara munculin Tombol Miring kepala (Peek & Fire) di PUBG Mobile

3. Kemudian di menu Basic, lihat tulisan Peek & Fire, kemudian klik Enable.

cara memunculkan tombol memiringkan kepala (Peek & Fire) di PUBG Mobile

4. Setelah selesai, klik tombol ✖ disamping tulisan Settings.
5. Sekarang coba kalian mainkan akun PUBG Mobile kalian.

Cara menampilkan Tombol memiringkan kepala (Peek & Fire) di PUBG Mobile


Demikian tutorial singkat dari saya mengenai cara memunculkan tombol memiringkan kepala (Peek & Fire) di PUBG Mobile. Jika ada pertanyaan ataupun saran mengenai artikel ini, silahkan kalian masukan kedalam kolom komentar. Jangan lupa share artikel ini supaya bermanfaat untuk teman-teman kalian.

Terima kasih sudah berkunjung di blog Game Terbaik Android, Semoga artikel di atas bermanfaat untuk kalian semua. Untuk tips lainnya mengenai game-game android, silahkan tetap kunjungi blog Game Terbaik Android

2 komentar:

  1. Kalau tombol memiringkan badannya hilang di akibatkan aplikasi Gfx Tool itu gmna cara mengembalikannya..?

    BalasHapus
  2. Kalau tombol memiringkan badannya hilang di akibatkan aplikasi Gfx Tool itu gmna cara mengembalikannya..?

    BalasHapus